Thursday, January 18, 2018

Apakah Aku Jatuh Cinta?

-Imajinasiku-

Hari saya dimulai seperti hari-hari lain dengan panggilan ibu saya dari ruang tamu untuk turun dari tempat tidur. Saya menikmati liburan panjang saya setelah lulus di akhir studi saya. Tentu saja saya adalah murid yang baik dalam studi saya dan dilengkapi dengan skor yang cukup bagus. Tapi liburan saya akhirnya akan segera berakhir hari itu. Ayahku menyerahkan ponsel kepadaku untuk mengatakan bahwa aku mendapat telepon. Saya terkejut kebanyakan kaget "Siapa yang akan menelepon saya ??" karena saya tidak punya teman dekat yang mengingat saya. Saya menerima telepon itu, saya ingat hanya mengucapkan dua kata di hari itu melalui keseluruhan percakapan: "Ya, tuan", "baik tuan" dan akhirnya "terima kasih".

Panggilannya adalah tentang tawaran saya di perusahaan terkenal sebagai Software Engineer. Saya tidak ingat saat saya mendapat kesempatan ini karena saya tidak terlalu peduli dengan hal itu karena pelatihannya ada di Bangalore dan posisinya bisa berada di manapun di India. Jadi saya berpikir untuk menjatuhkannya karena saya tidak pernah meninggalkan keluarga saya sejak kelahiran saya. Bagaimanapun keputusannya ada di tangan orang tua saya, saya tidak perlu khawatir akan hal itu. Saya tidak pernah mengambil keputusan sendiri apa yang harus dipelajari, bahkan apa yang harus saya beli untuk diri saya sendiri dan tidak seperti gadis lain, saya selalu suka menempatkan remote saya di tangan mereka. Tapi ibu saya meyakinkan ayah saya untuk membawa saya ke Bangalore dan jika saya merasa sulit untuk menjauh dari keluarga saya, ayah saya menyarankan saya untuk gagal dalam ujian akhir setelah latihan dan pulang ke rumah, saya juga dalam suasana hati yang sama. Saya pikir keputusannya sempurna karena mereka selalu melakukannya.

Sehari sebelum perjalanan saya, ayah saya memberi saya sebuah ponsel dengan mobil normal berukuran kecil sekitar 1500 dan kartu debit dengan 1000 di dalamnya, malam itu saya masih ingat memegang ponsel saya sendiri dan saya merasa sedikit aneh. Ibuku mengemasi tasku. Keesokan harinya kami naik kereta api dan tiba di Bangalore pada malam itu, mengambil sebuah kamar di sebuah hotel.

Keesokan harinya untuk bergabung dengan formalitas kami pergi ke kantor dengan semua salinan sertifikat saya, ketika sampai di sana, saya mengetahui bahwa mereka ingin memverifikasi sertifikat asli saya. Saya tegang dan khawatir harus berbuat apa, saya sampaikan kepada ayah saya. Saya pikir sertifikat saya ada di kampung halaman saya yang berjarak 18 jam dari Bangalore. Tapi kekhawatiran saya hilang begitu ayah cerdas saya membawa sertifikat saya dan mereka berada di kamar hotel. Dia selalu menyimpan semua hal dengan benar. Dia adalah seorang perfeksionis dalam hal-hal seperti itu. Semua kandidat seperti saya berada di kantor, kami berada di ruangan yang cukup besar. Saya tidak mengenal orang di sana, apalagi semua orang dengan teman mereka kecuali saya. Saya sedang memikirkan bagaimana saya mengganggu ayah saya untuk kembali ke kota lalu lintas.

Kemudian pintu dibuka tiga anak laki-laki memasuki ruangan, satu duduk di sampingku dan dua lainnya duduk di depanku. Di antara mereka ada yang bertanya dari saya, saya bahkan tidak ingat wajahnya. Saya mengenal mereka dengan ladang yang mereka butuhkan untuk mengisi formulir. Dua dari mereka mengobrol denganku. Saya selesai dengan semua formalitas dan mereka memberi kami alamat dimana kita harus tinggal dari hari berikutnya melalui pelatihan kami. Saya dan ayah saya tidur begitu kami memasuki ruangan setelah melakukan perjalanan dalam lalu lintas yang sangat padat.

Tempat pelatihan adalah 10 menit. dari tempat kita menginap Kamar asrama yang terlalu baik saya menempatkan barang-barang saya di lemari saya pikir itu adalah asrama terbaik di bumi. Ayah saya meninggalkan saya di sana dan pergi saya menatapnya sampai dia menghilang. Saya menemukan dua teman di sana berasal dari perguruan tinggi yang sama dan yang lainnya berasal dari kampung halaman saya. Saya mengobrol dan mengenal setiap gadis di sana dalam kelompok latihan kami. Bets kami terdiri dari 40 anggota. Dalam kurun waktu singkat, batch terbentuk. Mereka mengambil makanan bersama, dan malam hari berjalan setelah makan malam, acara bersama-sama.

Aku benci berada dalam batch. Tapi saya tidak punya pilihan, saya harus tinggal dengan tiga anak perempuan dan 4 anak laki-laki dengan siapa saya merasa tidak berada di sana dan ini berlanjut selama beberapa hari. Saya merasa sendiri, saya panggil orang tua saya setidaknya 4 kali dalam sehari. Saya memotivasi diri sendiri, jadi saya menghibur diri sendiri dan mulai berbicara dengan semua gadis di asrama segera saya menjadi teman biasa untuk semua tapi tidak terlalu dekat. Saya mulai duduk dengan batch yang saya inginkan.

Kami punya pelatih dia sangat bagus dan melakukan beberapa kegiatan kelas sehingga kami semua bisa mengatasinya. Suatu hari dia membuat sebuah kegiatan yang membentuk semua kelompok dan diminta mengenalkan orang lain dalam kelompok tersebut. Lalu aku mengenal bahkan anak laki-laki di kelas. Setiap orang memiliki cerita beberapa cukup konyol dan ada pula yang menginspirasi. Di antara semua, pengenalan seseorang terjepit di telinga saya, dia diperkenalkan oleh teman saya juga pasangan kamar, sangat singkat. 'Namanya adalah ___. Dia menyelesaikan studinya dengan mengikuti kelas ke yunior. Dia tidak suka berinteraksi dengan orang banyak. 'Pada malam itu saya mengetahui dari teman saya bahwa dia membenci anak perempuan dan dia langsung langsung mengatakannya.

Malam itu saya mulai memikirkannya, karena saya selalu membenci anak laki-laki kecuali ayah dan ayah saya dan pria ini mengatakan bahwa dia membenci anak perempuan. Saya juga seorang feminis. Saya berpikir untuk membuatnya menyadari bahwa wanita lebih unggul dari pria yang merupakan perasaan saya. Aku juga merasa agak menyebalkan. Itulah pertama kalinya saya memikirkan seorang pria atau anak laki-laki sepanjang hidup saya sejak malam itu. Saya berbicara dengan anak laki-laki tapi saya membenci mereka. Tapi sejak sekolah saya, dalam kelulusan saya tidak ada anak laki-laki yang berani membicarakan saya, saya selalu mengatakan bahwa mereka lebih menghargai saya.

Suatu hari, saya mengobrol dengannya dan mengetahui bahwa dialah yang meminta pena pada hari saya bergabung dengan formalitas, tapi saya tetap tidak mengingatnya. Setelah obrolan kami, saya mengetahui bahwa dia memiliki mentalitas yang sama dengan saya. Kemudian pada saat makan siang kami menemukan dia bersikap sangat aneh dengan salah satu teman sekelas kami yang adalah tomboi seorang gadis dengan kata-kata keras. Semua orang mengira dia dan aku ada di sana duduk di bangku di sampingnya. Saya meminta gadis itu untuk berhenti dan juga dia untuk duduk. Dia tenang tapi bukan dia. Malam itu saya membawa kelas kepadanya sementara kami berjalan bersama mengatakan bahwa Anda tidak dapat memperlakukan seorang gadis seperti itu dan tentu saja membuat dia marah. Tapi dia mendengarkan saya dan menjelaskan bahwa itu bukan kesalahannya. Itu mengingatkan saya memarahi ayah saya yang sangat ramah dengan saya dan mendengarkan dengan seksama saya seperti anak kecil. Seiring berlalunya waktu, dia menjadi teman baikku. Kami bertukar nomor kami

Saya mulai makan siang dengannya dalam kelompok mereka yang hanya terdiri dari anak laki-laki dan saya adalah satu-satunya gadis dalam kelompok tersebut. Semua orang mengambil salad itu kecuali aku, bahkan dia. Dia menyarankan, cukup memerintahkan saya untuk memakannya. Aku benci itu karena mereka menambahkan lada di dalamnya. Dia membuat saya makan dari piringnya yang memisahkan wortel yang manis untuk saya. Saya tidak pernah makan dari piring siapa pun tapi saya memiliki kebiasaan untuk mengambil apapun yang saya suka dari piring ayah saya. Saya terkejut dengan diri saya dan perasaan saya padanya. Saya mulai tahu lebih banyak tentang dia dan keluarganya, saya merasa menarik untuk mendengarkannya daripada berbicara dengannya. Terkadang aku berharap bisa menjadi gadis saat aku membenci cinta dan kekasih, aku tidak mengatakan bahwa perasaan padanya adalah cinta, kurasa itu adalah daya tarik pada sikapnya tapi aku tidak dapat menjelaskan atau mengungkapkan perasaanku untuk tinggal dengan Dia sudah lama dan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Pikiran ini membuat pikiranku sibuk seperti jalan Bangalore.

Kami mulai duduk bersama di bangku yang sama dan studi gabungan yang belum pernah saya buat sebelumnya dengan siapa pun. Saya suka belajar sendiri yang berubah dengan masuknya hidup saya. Setelah saya berteman dengannya, saya mulai berjalan malam setelah makan malam seperti orang lain saat saya menemukan pasangan yang sedang berjalan. Dia biasa membuatku tertawa dan tersenyum sepanjang waktu. Dia menjadi anak laki-laki pertama yang memaki saya dengan hal-hal bodoh dan tindakan saya. Dia memasuki garis kendali saya yang tidak seorang pun bisa menyeberang. Saya mulai duduk di sampingnya di dalam bus ke tempat latihan saya, saya ingat hanya bisa bepergian dengan ayah saya di samping saya. Sekarang aku memberikan tempat itu padanya. Betapa bodohnya aku berakting ??

Hari pelatihan kami berlalu begitu cepat, Kami memberikan penilaian terakhir kami dan kami semua lulus. Pada saat itu ketika saya mengetahui bahwa saya tidak akan menemuinya lagi, saya merasa aneh bahwa hari terakhir bagaimana seharusnya saya merasakannya? Haruskah aku merasa bahagia saat aku pulang? atau sedih karena aku akan merindukan perusahaannya dan wortel dari piringnya, kehadirannya di sampingku saat makan siang, malam berjalan, membawa pani poori bersamanya di malam hari. ?? Aku menyimpan semua perasaanku ke kertas dan menyerahkannya padanya dengan sebatang coklat dan pena dan aku memintanya untuk membacanya saat aku pergi.

Semua teman sekelas saya berencana untuk melakukan perjalanan pulang bersama. Ayahku datang menjemputku. Saya mengirim sms kepadanya untuk menahanku sampai lewat, tapi ayahku benci berteman dengan anak laki-laki jadi aku pergi ke kantin melihat apakah dia ada di sana tapi dia tidak di sana tapi aku tidak bisa membuat ayahku menunggu lebih dari itu. Aku meninggalkan tempat itu tanpa mengucapkan sepatah pun kepadanya,

Dengan hati yang penuh kesedihan, semoga kita bisa mendapatkan lokasi kerja yang sama

dan pikiran dengan kebingungan

"AM I IN LOVE ??"

-Tamat-

Berkomentarlah Dengan Baik dan Relevan
EmoticonEmoticon