Sunday, January 21, 2018

Cinta Luar Biasa

-Imajinasiku-

Ashar sedang duduk di kantornya, memikirkan hubungannya dengan Mariana. Seorang wanita bertubuh tinggi, berambut pirang, hazel dengan siapa dia jatuh cinta dua tahun lalu. Tapi apakah itu benar-benar cinta. Dia pikir. Ayahnya, Mr. Smith bukan hanya teman ayahnya tapi juga rekan bisnis di rantai resor mereka. Dia mengenal Mariana sejak kecil tapi tidak berinteraksi dengannya karena dia menganggapnya kasar. Itu adalah 21 Desember 2014, saat dia menatapnya dengan berbeda. Tapi apakah sebenarnya dia atau alkohol yang memengaruhinya, masih ada pertanyaan yang harus dipecahkan.

"Bisakah saya masuk?" Zarrar, adik laki-lakinya bertanya sambil berdiri di dekat pintu.

"Ya silahkan. Anda tidak perlu bertanya, "jawab Ashar sambil tersenyum.

Zarrar duduk di depan rumah Ashar.

"Jadi, akhirnya di antara kamu dan Mariana?" Tanya Zarrar.

"Apa yang membuatmu berpikir begitu?" Tanya Ashar dengan alis terangkat.

"Aku belum pernah melihatnya di sini untuk sementara waktu. Tahukah Anda bahwa ayah ingin Anda menyelesaikannya secepat mungkin? "

Ashar memutar matanya. Dia ingat ayahnya memberitahunya tentang usia yang tepat untuk menikah. Dia dikategorikan 30-35 sebagai usia terbaik dan juga mengingatkannya bagaimana dia diimbangi dengan 1 tahun.

"Anda juga hanya memiliki 2 tahun lebih untuk mengampuni adik laki-laki saya. Maka Anda akan menjadi orang yang ingin dia lihat menetap. "Ashar berkata dan terkekeh.

"Haha ... tapi percayalah bro! Aku bahkan tidak akan menunggu giliran 30." balas Zarrar sambil tertawa kecil.

Perbedaan umur antara Ashar dan Zarrar adalah 8 tahun. Tapi ikatan mereka tak lain adalah teman terbaik. Mereka saling berbagi segalanya dan berdiri bersama dalam situasi apa pun.

"Saya tidak berpikir saya akan bisa melanjutkan hubungan saya dengan Mariana. Dalam dua tahun terakhir pasti menikmati perusahaannya tapi menghabiskan seluruh hidup saya dengan dia adalah sesuatu yang tidak saya sukai. Setelah semua hidup bukan tentang berpesta dan clubbing kan? Ini memiliki arti lebih dan Mariana gagal memahami hal itu. Maksud saya, dia pasti cantik dan hidup tapi saya rasa saya tidak sesuai dengan gaya hidup itu. "Ashar menuangkan hatinya.

"Saya tahu itu bro. Dan saya yakin Anda akan menemukan diri Anda seorang gadis yang sesuai dengan frekuensi Anda. Butuh waktu satu atau dua tahun tapi menetap dengan seseorang hanya demi menetap bukanlah sesuatu yang bijak. "

"Kamu mengerti aku lil one!" Kata Ashar sambil mengetuk tangan Zarrar.

"Jadi kapan Anda akan mengakhiri hubungan Anda dengan Mariana?"

"Secara tidak resmi. Saya memberinya kesempatan untuk memecahnya terlebih dahulu dan menyalahkan saya karena tidak memahaminya atau memberinya waktu. "

Dan begitulah yang terjadi.

Ashar menerima e-mail darinya pada malam berikutnya, menceritakan betapa terbengkalai yang dia rasakan saat Ashar hanya memperhatikan karirnya. Namun dia juga melihat dia sebagai teman yang tidak bisa dia lewatkan dan berharap dia mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini. Bagian terakhir dari pesan itu membuat Ashar lega dengan cara yang tidak biasa. Paling tidak sekarang dia tidak merasa seperti orang yang tidak memberi cukup hubungan. Apa yang diinginkan Mariana adalah banyak waktu dan memanjakan. Tapi prioritasnya pada saat itu adalah perusahaannya. Dia ingin menjadikan LA PARINE hotel dan resort rantai yang terbaik di dunia. Sekarang dia bisa tidur nyenyak selama beberapa jam karena harus pergi ke Paris hari berikutnya.

Sebelum terbang ke Paris, Ashar mengoordinasikan Mariana dengan mengatakan betapa dia menyukai waktu yang dihabiskan dengannya dan meskipun mereka tidak sesuai frekuensi masing-masing, dia pasti menganggapnya sebagai teman dan juga mengucapkan semoga sukses.

Ashar memiliki sikap berbeda dalam penerbangan. Dia berinteraksi dengan petugas dengan senyuman lebar yang memberi hostes udara topik yang harus didiskusikan. "Hubungan yang tidak begitu buruk sehingga saya harus merasa begitu bebas," pikirnya sambil menyeringai kecil. Tapi alasan sebenarnya pasti fakta bahwa dia akan pergi ke LA PARINE PARIS, yang merupakan tempat favoritnya di antara hotel-hotelnya di belahan dunia yang berbeda.

Dia disambut dengan sangat hangat di bandara. Pak Bing hadir dengan buket anggrek Lilly. Bing memegang jabatan manajer senior di LA PARINE dan akan menyelesaikan 7 tahun sebagai karyawan. Ashar memiliki ikatan yang baik dengannya. Semua orang suka memilikinya di sana. Tidak ada yang bisa ditemukan kembali menggigitnya. Saat memasuki hotel, staf berkumpul di sekelilingnya dan memberi hormat kepadanya dengan ceria. Setelah bertemu dengan masing-masing, dia memasuki kamarnya untuk akhirnya meluangkan waktu sendirian. Jendelanya menunjukkan pemandangan jalannya lomba dimana dia bisa melihat beberapa kuda berkumpul.

Seorang gadis dengan topi koboi tertangkap matanya. Dia tidak begitu tinggi tapi tidak terlalu pendek juga. Kulitnya yang halus mulus bersinar di bawah sinar matahari. Dia tidak bisa benar-benar mengerti warna matanya tapi pasti sangat besar. Sepertinya dia sedang berbicara dengan kuda itu saat bibir merah kemerahannya melengkung menjadi senyuman cukup sering. Rambut panjangnya yang hitam gelapnya cocok dengan kuda itu. Dia berjalan mengendarai kuda hitam yang berkilau sampai stabil. Dia adalah wajah baru untuknya dan dia bahkan tidak hadir saat bertemu dengan staf lain. Karena tidak dapat mengendalikan pencariannya, dia pindah ke luar ruangan dan mencapai jalur balap.

"Hey there!" Kata Ashar padanya.

"Saya minta maaf anak muda! Anda tidak bisa naik sekarang. Yang tertutup sekarang. "Jawabnya.

"Bagaimana kalau saya bersikeras?" Tanya Ashar main-main.

"Tidak berarti TIDAK! Jangan kamu mengerti Izinkan saya menghubungi paman saya ....... "

"Shhhhh ......" kata Ashar melangkah mendekatinya.

Saleha tersandung tapi kembali tenang saat melangkah mundur.

"Yah, saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda tapi bukankah Anda pikir saya menunjukkan sedikit wewenang atas tanah saya?" Kata Ashar sambil tersenyum.

"Ohh ... .. jadi kamu adalah Pak Ashar Ali! Saya minta maaf pak Aku tidak mengenalimu. Saya melihat foto Anda hari ini tapi saya gagal mengenali Anda. Saya ... saya sangat menyesal! "Saleha menanggapi dengan mata lebar saat dia menatap seluruh pria yang berdiri di depannya. Tingginya enam kaki dengan baik dan dengan rambut gelap seperti malam. Wajah itu jelas merupakan lambang keindahan. Kuatnya tulang kulit krem ​​halus dengan sedikit jejak rambut di jenggot hampir pingsan. Mata peraknya melayang jauh ke dalam dirinya saat dia mengagumi kecantikannya.

"Baiklah. Saya tahu mereka banyak mengedit foto saya sehingga membuat saya terlihat kurang tampan. "Ashar menyeringai.

"Umm yeah ..." Saleha menjawab dengan tenang.

"Ohhh ... anakku ada disini Kupikir kau akan datang besok. Nah, begitulah cara seseorang kehilangan ingatan di usia tua kan? "Sameer Ahmed, paman Saleha dan dokter hewan di resor tersebut berkata kepada Ashar.

"Anda adalah seorang pemuda Sammy! Bagaimana Anda bisa berbicara tentang usia tua. "Ashar menjawab memeluk Sameer Ahmed.

"Aku rindu minum kopi denganmu anakku! kenapa kamu tidak datang ... .. "

"Oh tidak ada Sammy! Saya harus menyiapkan presentasi untuk konferensi besok. Saya akan menemuimu besok setelah presentasi. "Ashar menepuk tangan Sameer.

"Izinkan saya mengenalkan Anda pada keponakan perempuan saya, Ashar. Dia datang jauh-jauh dari India untuk menjagaku. Bing menginginkan seorang ahli botani, jadi saya memanggilnya ke sini. "Sameer berkata sambil tersenyum.

"Ohh itu sangat bagus Saya harap Anda senang bekerja di sini Missss ......... .. "

"Saleha! Namaku Saleha Khan. "

"Itu nama yang lucu." Kata Ashar sebelum berbalik untuk kembali ke kamarnya.

* DI APPUNTERI SAMEER

"Aku tidak tahu kau begitu dekat dengan atasanmu, paman. Kenapa kamu tidak memanggilnya Pak? "Saleha bertanya sambil memberi segelas air putih kepada Sameer.

"Ashar adalah jiwa yang sangat baik, Saleha. Dia tidak pernah membiarkan orang memanggilnya pak." Sameer berkata sambil tertawa saat menyimpan gelas di meja di dekatnya.

Ini adalah tempat pertama saya mulai bekerja dan saya benar-benar yakin bahwa nafas saya akan bertahan di sini. Aku kenal Ashar sejak berumur lima tahun. Mereka biasa menghabiskan liburan mereka masing-masing di sini. Dia berbagi ikatan erat dengan saya. Aku masih ingat dia menangis dari balik bahuku saat orang tuanya bercerai. Anak laki-laki malang! "Sameer berkata sambil mendongak tersesat di masa lalu.

"Anak malang!" Saleha tersenyum ironis pamannya baru saja menyatakan.

Mereka menghabiskan sisa malam untuk mendiskusikan keluarga kecil namun besar Ali. Sameer mengisi setiap detail yang harus diketahui Saleha, menjaga rahasia yang biasa digunakan Ashar dan Zarrar. Menjelang malam, Saleha sangat mengenal keluarga ALI.

Ashar datang untuk minum kopi setelah pertemuan. Saleha membuat teh untuk mereka dan hendak meninggalkan kedua pria itu sendirian tapi dihentikan oleh pertanyaan Ashar.

"Jadi, kapan kamu menyelesaikan pendidikan Saleha?" Tanyanya.

"Lima tahun yang lalu, Pak." Jawabnya.

"Ahan itu bagus."

"Dia adalah wanita pekerja keras yang sangat keras, Ashar. Saya yakin Anda akan menyukai pekerjaannya di sini. "Sameer berkata sambil tersenyum.

"Saya yakin saya akan melakukannya." Ashar berkata sambil menatap Saleha dengan saksama.

"Saya harus melihat keindahan hitam, kuda yang bagus di kandang, jadi saya akan memberikan beberapa waktu saja untuk Anda orang-orang. Selamat bersenang-senang. "Kata Saleha saat meninggalkan ruangan.

"Dia sangat mencintai kuda yang kurasa." Asher berkata pada Sameer.

"Ya dia lakukan Dia adalah seorang gadis yang sangat baik dan telah melihat banyak waktu yang buruk. Orang tuanya meninggalkan dunia saat berusia 3 tahun dan dia dirawat oleh neneknya di Indore, India. Neneknya, kakak perempuan ibuku meninggal dunia saat berusia 18 tahun dan sejak saat itu dia sendirian dengan bantuan sangat sedikit dari kita semua. Karena itulah saya memanggilnya ke sini, anak laki-laki saya. Saya juga akan melakukan hal itu, tapi ada banyak komplikasi. Aku tidak ingin mati sebelum aku melihatnya cantik dan bahagia. Dia layak mendapatkan kebahagiaan dan saya berharap dia akan segera mendapatkannya. Dan ya ... dia mencintai semua binatang. "Sameer berkata sambil tersenyum.

Dalam perjalanan pulang, Ashar melihat Saleha dengan kecantikan hitam.

"Kenapa kecantikan hitam istimewa dari kuda lain?" Tanyanya dari belakang.

"Yah tidak ada yang seperti itu. Bila Anda tidak berada di sini, dia kehilangan pendamping terbaiknya, Brooke. Dan merasakan kesedihan itu, aku hanya memberinya perusahaan itu. "Saleha membalas tatapannya ke arah Ashar.

"Nah, itu sangat bijaksana dari Anda. Selamat malam Miss Saleha. "

"Anda juga, Pak."

"Jangan panggil aku itu Panggil saja aku Ashar. "Kata Ashar saat ia berbalik untuk terakhir kalinya sebelum pergi ke kamarnya.

Saleha berdiri di samping kecantikan hitam, mengikuti punggung Ashar dalam kegelapan. Dia pasti tampan dan dicintai oleh pegawainya. Mereka tidak memiliki ego kekuatan dan kekayaan ini tetapi mereka adalah sesuatu tentang dirinya yang terlalu dominan. Dia tidak bisa mengetahuinya.

Saat Ashar mencoba tidur di tempat tidurnya, dia teringat akan penderitaan di mata Sammy saat dia berbicara tentang orang tua Saleha. Mengabaikan orang tua pada usia muda sangat sulit. Dia bisa merasakannya saat ia juga mengalami depresi saat orangtuanya bercerai. Namun dia berpikir, perceraian tidak akan pernah seburuk kehilangan seseorang selamanya dan tidak pernah bisa melihat mereka. Sedangkan dia, meski dia tinggal dengan ayahnya dan memiliki ikatan yang lebih kuat bila dibandingkan dengan ibunya tapi setidaknya dia lega berbicara dengannya kapan pun dia mau. Pikirannya beralih ke Saleha. Seorang gadis dengan tinggi badan biasa-biasa saja dan kulitnya yang cantik. Mata almond yang besar dan rambut indah yang indah. Dia tidak terlihat biasa. Pengalamannya telah pasti memberinya kekuatan dan itu membuatnya menonjol dari semua gadis.
Bing memang telah menyebutkan tentang mempekerjakan seorang gadis India berusia 28 tahun. Dan sekarang setelah bertemu dengan gadis itu, dia merasa bangga karena LA PARINE memiliki orang-orang paling menakjubkan yang bekerja di dalamnya.

Malam itu dingin dan tiba-tiba Ashar menyadari bahwa itu bukan cahaya kecuali di Menara Eiffel. Dia berkeliaran di sekitarnya dan kemudian dia melihat seseorang berpakaian sutra perak mendekatinya. Dia tidak bisa mengenali sosok itu tapi saat mendekat, dia menyadari itu Saleha! Dia berdiri dengan diam terpesona oleh cahaya bulan keperakan yang datang darinya. Dia menunjuk dirinya sendiri ke arahnya dan dalam waktu singkat, mereka terlibat dalam ciuman yang penuh gairah. Ashar merasakan kebahagiaan yang melimpah tapi kemudian dia mendengar suara klem. Matanya terbuka dan dia menyadari kegelapan yang lengkap. Dia meregangkan tubuhnya hanya untuk menyadari bahwa dia ada di kamarnya dan terbaring di tempat tidurnya dan terjepit di jendela balkon. Dia terbaring tak bergerak di tempat tidurnya memikirkan mimpinya yang tidak pernah dipikirkannya akan terjadi padanya. Apa yang membuatnya berkhayal tentang Saleha masih menjadi misteri baginya. Dia tersenyum memikirkan hal itu. Satu hal yang dia yakin adalah bahwa dia akan mengunjungi Menara Eiffel besok. Dia meraih bantalnya dan membelok ke samping untuk tidur.

Malam berikutnya Ashar mengunjungi Menara Eiffel dan dia tidak melihat Saleha dengan gaun sutra perak namun terpana melihatnya dengan kemeja denim biru dan celana putih. apakah mimpinya akan menjadi kenyataan?

"Hey ada" kata Ashar.

"Hei! Bagaimana kabarmu dan apa yang kamu lakukan disini? Maksudku .. saya pikir itu benar-benar bodoh tolong abaikan saja. "kata Saleha sambil tertawa.

"Jadi, apakah Anda datang ke sini sendirian? "Tanya Ashar

"Iya nih. Tidak ada yang menemani saya jadi saya pikir membiarkan perjalanan sendiri. "

Malam itu benar-benar mulus bagi mereka berdua. Mereka membicarakan hidupnya di berbagai negara dan tentang kehidupannya di India. Dia menyadari bahwa dia tidak membuka banyak tentang dia tapi dia pasti adalah pemikir yang penuh gairah. Setelah usianya usai, dia merasa sedang berbicara jauh dengan seorang gadis.

"Semua orang menyukai Anda berkeliling, Ashar. Mereka mencintai perusahaan Anda dan saya tidak pernah melihat orang yang membodohi Anda. Mereka mengatakan bahwa Anda tidak pernah membuat mereka merasa seperti staf tapi selalu menyukai anggota keluarga. "Kata Saleha.

"Saya tidak pernah mengerti mengapa ada demarkasi berdasarkan uang. Hotel saya adalah karena staf saya dan mereka pantas mendapatkan semua rasa hormat dan perhatian saya. karena mereka bahwa kita memegang posisi baik dan akhirnya mereka kerja keras mereka. Mereka selalu keluarga saya dan inilah mengapa saya tidak pernah gagal menunjukkan cintaku dan jujur, saya tidak pernah mengharapkan mereka untuk memberi judul saya sebagai Tuan. Dan Anda tahu apa, semua telah diajarkan oleh ayah saya dan itulah sebabnya di dalam akar saya. "Dia berkata sambil melihat ke dalam matanya.

"Anda adalah jiwa yang baik." Saleha berkata sambil mengetuk lengannya. Hal itu menimbulkan rasa panas di antara mereka dan tak lama kemudian bibir mereka bertemu satu sama lain. Itu benar-benar ajaib tapi Saleha melepaskan diri dari ciuman itu dan mundur selangkah.

"Baiklah aku harus pergi. "Dia bilang gemar dengan tas tangannya.

"Kita akan ke tempat yang sama dengan yang saya kira, jadi saya akan menjatuhkan Anda. "Jawab Ashar.

Dia tidak menunjukkan keengganan apapun dan segera mereka pergi ke hotel dalam keheningan.
Ashar memarkir mobilnya dan menemaninya ke area staf.

"Saya bersenang-senang dengan Anda, Saleha. Anda orang yang luar biasa. "Dia berkata di depan stabil.

"Iya aku juga." Saleha membalas tatapannya.

Mereka berdua pergi ke jalan masing-masing.

Ashar memikirkan mimpinya sementara dia berbaring santai di tempat tidurnya. Sebuah mimpi yang terwujud lebih atau kurang. Bibirnya melengkung sambil tersenyum saat memikirkannya. Dia bukan gadis biasa. Dia pikir.

Saleha merenungkan hanya satu kalimat sepanjang malam. Anda adalah orang yang menakjubkan

Ashar selalu menyukai lingkungan di LA PARINE PARIS. Selalu senang dan sekarang lebih bahagia saat menikmati perusahaan Saleha. Mereka akan membelai kecantikan hitam bersama. Saleha memberitahunya spesies dan keistimewaan seluruh flora yang ada disekitar hotel. Mereka akan mendiskusikan kehidupan saat mereka berbaring di jerami di bawah langit terbuka. Ashar pasti telah melewatkan seluruh hidupnya ini. Dia mengajaknya makan malam dengannya selama satu atau dua hari dan tidak ada kecanggungan. Ini jelas tidak memberi gambaran tentang kencan tapi dua teman baik saling tergantung. Dia pasti menghabiskan waktu terindah dalam hidupnya yang tidak pernah dia rasakan dengan wanita manapun dalam hidupnya.

Pada hari Jumat, sehari sebelum dia meninggalkan Paris dan berada di Kanada, rumahnya, dia menerima telepon dari Zarrar. Kebahagiaan dalam suaranya memberi tahu Ashar beberapa kabar gembira.

"Jadi saya lil bro, saya bisa merasakan kebahagiaannya! Katakan alasannya dengan cepat. "

"Saya ingin memberitahu Anda muka dengan muka tapi saya kira itu harus di telepon. Baiklah kakak laki-laki Anda siap untuk menetap untuk satu wanita. dan tebak siapa dia. Anda ingat teman saya dari universitas. "Zarrar berkata dengan gembira.

"Ohh pasti, Amber dengan siapa Anda melakukan presentasi Anda dan akhirnya merusaknya sebagai lelucon. Anda tidak pernah mengatakan ada sesuatu yang sedang memasak di antara Anda juga. "

"Tidak bro. Saya baru bertemu dengannya seminggu yang lalu setelah 5 tahun dan saya tahu dia harus menjadi orangnya, "kata Zarrar

"Tapi apakah Anda yakin saya ..."

"ya ya ya. Cinta yang tidak khas mempercayaiku. Ini lebih dari itu. yang sebenarnya dan yang dimaksudkan untuk selamanya. Saya tahu Anda akan terkejut jika saya katakan bahwa saya hanya bermaksud satu minggu ke depan. Tapi itu bermakna dan indah. "Zarrar menjelaskan saat dia memotong kalimat Ashar.

"Saya mempercayai Anda Zarrar. Dan saya tahu kapan Anda berpikir yang sebenarnya, pasti begitu. Saya berharap semoga yang terbaik untukku dan tolong kembali sedikit lebih awal dari London. Saya akan berangkat pulang besok. "

"Hanya dua pertemuan tersisa dan saya pikir saya akan berada di sana pada hari Kamis. Ayah menyuruhku untuk merencanakan pertunangan secepat mungkin jadi kami akan mendiskusikannya saat aku pulang. bukankah kamu bersemangat "Kata Zarrar penuh dengan kebahagiaan.

"Oh, betul?" Jawab Ashar.

Setelah panggilan telepon, pikirannya langsung menarik hidupnya sendiri. Kemudian ke kehidupan cintanya dan kemudian ke Saleha. Dia menggelengkan kepalanya untuk melepaskan fotonya dari pikirannya tapi dia tidak mampu melakukannya.
apa yang terjadi menurutnya

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya ia begitu bersemangat untuk bertemu keluarganya. Dia tidak sabar untuk melihat Zarrar dan mendengarkan ceritanya tentang bagaimana dia menemukan cintanya. Dia tersenyum saat dia membayangkan mata cokelat besar dari adik laki-lakinya yang tumbuh dewasa sekarang untuk memulai keluarganya sendiri. Saat penerbangan lepas landas, dia merasakan beban di dadanya. Seolah-olah dia meninggalkan sesuatu. Sesuatu yang penting untuk disampaikan sebelum menepati selamat tinggal. Dia teringat wajah Saleha di bandara. Dia tidak banyak berbicara dengannya saat kepergiannya tapi dia masih bisa merasakan aroma wangi harunya. Pelukannya biasa saja. Tapi aroma itu tidak biasa. Itu memenuhi kepalanya dan dia tidak bisa menghentikannya untuk mengambil alih dia sampai dia sampai pada sebuah kesimpulan. Sebuah kesimpulan yang bisa dicapai di Paris. Tapi tidak apa-apa, tidak ada yang hilang. Dia tersenyum sendiri saat memikirkannya.

Kanada adalah tempatnya. Dia merasakan kedekatan yang luar biasa dengan ottawa. Dia selalu mencintai rumahnya. Interiornya, eksterior dan getarannya yang besar.

Persatuan keluarga "Ali Besar" selalu mewah. Untuk makan malam yang lezat sampai permainan yang mereka nikmati, pastinya ini adalah tempat yang menyenangkan bagi mereka semua.

Ashar bertemu dengan sepupunya dan menghabiskan berhari-hari dengan anak-anak kecil yang dimiliki saudara perempuannya. Kebahagiaannya penuh dan semua orang di rumah bisa merasakannya. Dia benar-benar bahagia dan pikirannya tenang seperti yang dia sudah capai dan tidak ada ketakutan, tidak ada pemikiran lebih lanjut mengenai hal itu.
Hari kedatangannya dihabiskan dengan baik dan di malam hari dia berdiri di balkon ayahnya sambil menikmati kopi larut malam bersamanya dan mendiskusikan tentang pesta pertunangan yang akan mereka dapatkan untuk Amber dan Zarrar.

"Jadi, semua ini dilakukan untuk pertunangan saat itu, tapi ketika saya akan memilikinya untuk anak sulung saya." Ayahnya berkata, mengedipkan matanya seolah sedang berbicara dengan anak remaja.

Asher tertawa keras dan kemudian berkata "yah mungkin esok harinya?"

Ini pasti membuat ayahnya terangkat dan alis.

"Jika benar maka saya adalah orang yang paling bahagia yang hidup di bumi saat ini. Katakan padaku nama anak perempuanku. "

"Saleha," kata Ashar.

Dua jam berikutnya berlalu begitu cepat sehingga dia tidak menyadari bahwa dia sedang mendiskusikan kehidupan cintanya dengan ayahnya. Ikatan di antara mereka selalu kuat.

"Tapi anak saya, Anda bahkan belum pernah berbicara dengannya tentang hal itu."

"Oh iya ayah, aku sadar ini dalam perjalanan ke Kanada. Aku tahu aku harus berbicara dengannya tentang hal itu. Saya tidak ingin menunda tapi Zarrar akan kembali dalam dua hari dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. "Kata Ashar dengan frustrasi.

"Baik anakku izinkan saya memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan. "

Saleha telah merindukan Ashar setiap detiknya. Dia bertengkar dengan emosinya di bandara. Memarahi dirinya sendiri karena bersikap seperti pacarnya. Bahkan menertawakan dirinya sendiri karena memikirkan sesuatu yang begitu bodoh. Tapi dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Rasa frustrasinya bertambah seiring hari berlalu, tapi Ashar bahkan tidak pernah meneleponnya lagi. Pikirannya mengejeknya saat ini tapi hatinya enggan menyadari apa pun. Dia tenggelam dalam pikirannya tapi kemudian bel pintu berbunyi.
paman mungkin ada di rumah Dia pikir.

Apa yang dilihatnya di pintu tak terbayangkan. Matanya semakin lebar dan lebar saat dia menatap sosok tampan tinggi yang berdiri di depannya dengan mawar merah.

"Asher ..." katanya dan membiarkan mulutnya terbuka.

Jantung Ashar melintas di depan matanya dan dia merasa dirinya tenggelam di mata hitamnya yang besar.

Mereka saling menatap selama dua menit. Dan kemudian apa yang terjadi tidak kalah dari badai. Badai emosi.
Dalam beberapa menit, dia berada di pelukannya saat memeluknya erat-erat. Bibir mereka bertemu dan menyalakan api. Dia menangkup wajahnya dan menatap langsung ke matanya.
Dia mendapat jawabannya. Dia menempelkan ciuman ke dahinya dan berlutut satu lutut.
Saleha kembali terkesima saat melihat ini. Selanjutnya apa yang didengarnya membuatnya tertegun dengan kebahagiaan dan emosi.

"Saleha Khan, aku mencintaimu. Maukah Anda menikah dengan saya?"

Dia bisa saja sedikit kurang bingung pada kalimat pertama tapi yang kedua tidak bisa direalisasikan. Tidak ada yang melihat ke belakang. Ini adalah sesuatu yang selalu dia inginkan. Pernikahan. Sebuah janji cinta untuk seumur hidup.
Dia memegang tangannya dan mengucapkan kata yang tepat.
"Iya nih"

Dia memeluknya lebih keras dan kemudian mengeluarkan sebuah kotak kecil yang diberikan ayahnya pada malam itu. Cincin terindah yang pernah dilihat Saleha. Dia meletakkannya di jarinya dan dengan demikian menyatakan cintanya.
Mereka saling tersenyum dan berjanji untuk saling mencintai melalui mata mereka.

Keluarga Great Ali merayakan banyak kejadian tahun itu. Bukan hanya pertunangan Zarrar dan Ashar tapi juga pernikahan mereka. Tahun berikutnya juga diatur untuk membawa kebahagiaan. Ahli waris Ali baru hendak datang untuk mempercantik hidup mereka.

-Tamat-

Berkomentarlah Dengan Baik dan Relevan
EmoticonEmoticon