Wednesday, January 10, 2018

Koordinat Cinta

-IMAJINASIKU-

Seseorang tidak bisa memiliki teman seperti orang yang saya punya! Mungkin ada beberapa. Tapi selalu baik untuk memiliki beberapa kasus tanpa harapan seperti saya. Mereka telah menjadi garis hidup saya, tapi kali ini mereka mencoba mendorong saya kembali ke dalam lubang yang dalam. Aku belum pernah berkencan sebelumnya, tapi aku tidak bisa tinggal bujangan selamanya.

Saya antusias! Tapi aku juga agak gugup. Josh tidak biasa lagi untuk menjemputku yang tidak pernah dia lakukan pada hari-hari biasa. Bukan hanya aku yang senang hari itu. Meter kegembiraan kami bertiga berlari kencang. Yami tidak memberi tahu saya tentang gadis yang mungkin bisa menjadi istriku dalam beberapa tahun ini.

Kafetaria berjarak 30 menit perjalanan jauhnya dari rumah saya. Josh memiliki sound system yang keren di mobilnya. Saya tidak pernah repot-repot memerhatikannya sebelumnya tapi hari ini rasanya langit memainkan lagu. Untuk tetap tenang, saya mengalihkan pandangan saya ke hal-hal di luar di jalan. Setelah lama pikiran saya kacau, hanya saja saya tidak menghadapi situasi seperti ini dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak bisa melewatkan seluruh hidup saya tanpa menghadapi hari ini.

Jangan mengacaukannya, tetap tenanglah. Saya berlatih berkali-kali dalam pikiran saya tentang bagaimana cara mengesankan gadis itu. Seharusnya aku tidak terlalu lembut atau tidak pergi ke ekstrem yang lain juga. Saya bisa jadi 25 tapi fantasi remaja saya masih segar dalam diri saya. Kami sampai di kafetaria 15 menit lebih awal dari waktu yang direncanakan. Kami mengambil meja empat tempat duduk sehingga kosong untuk gadis yang saat ini sedang berkhayal. Saya bisa berlatih terakhir kali di depan cermin mengisi celah 15 menit.

Cermin humongous di kamar kecil sangat jernih dan kembar palsuku di cermin gagal total. Mungkin dia sama gugupnya dengan saya. Saya tidak begitu gugup bahkan selama wawancara pertama saya. Mengambil dua napas dalam-dalam, aku memperbaiki rambutku dan menepuk-nepuk keberuntungan. Orang yang masuk ke toilet ketika saya masuk akhirnya keluar setelah sekian lama, saya kemudian sadar sudah saatnya saya keluar juga. Sudah lama sekali aku merasa seperti ini. Aku memiliki senyum gila di wajahku. Meja itu diisi oleh tiga orang yang meninggalkan satu ruangan kosong, tapi kali ini tempat dudukku kosong. Dia 5 menit lebih awal dari waktu yang direncanakan yang tidak biasa untuk wanita mana pun, tapi dia terlambat 10 menit dari saya yang biasa dilakukan untuk hampir setiap gadis (setidaknya sebagian besar dari mereka).
Aku menatap Josh dan wajahnya menyeringai dan aku tidak perlu repot-repot. Aku hampir berdiri sejenak untuk memeriksa apakah aku memiliki saputangan dan josh saya memanfaatkan kesempatan sempurna itu. Dia menunjuk saya dan berkata "Pelayan, bisakah kita minta air?". Dan aku seperti 'Fk you baard! Anda merusak seluruh citra saya '. Saya kemudian mengerti alasan di balik seringai itu. Gadis-gadis itu mulai cekikikan dan Yami tertawa paling keras. Gadis yang mungkin bisa menjadi pacar saya dan yang wajahnya belum saya lihat memiliki suara yang indah. Tunggu! Aku tidak mendengarkannya berbicara. Mungkin aku merasakannya dari cara dia terkikik, atau mungkin aku sedang membayangkan banyak hal.

Aku duduk di tempat dudukku masih menatap Josh dengan ekspresi kesal. Josh memberi isyarat padaku untuk menatapnya. Dan aku harus mengubah ekspresi dari kesal untuk menyambutnya dalam hitungan detik dan aku bukan aktor yang melakukannya dengan sempurna, namun aku memberikan suntikan itu dan tersenyum padanya. Senyuman itu tidak berlangsung lama, ia mulai memudar lebih cepat. Dan detak jantungku jatuh tak percaya. Saya sulit mengisap udara dan sulit untuk mengeluarkannya.

Aku pernah melihat senyum ini sebelumnya, tapi tidak mungkin. Saya pernah melihat mata ini sebelumnya, tapi tidak mungkin. Aku sudah pernah menatap bibir ini sebelumnya, tapi tidak mungkin. Ini tidak mungkin dia. Seharusnya bukan dia. Tapi itu dia dan ini dia. Di depan saya. Menatapku tapi dengan sedikit shock di wajahnya. "Hai Aravind!", Dia mengumpulkan kata-kata pertama itu setelah waktu yang sangat lama. Katakan apa, seperti yang sudah hampir 7 tahun sejak terakhir kita berbicara.

Riya, bagian terbaik dari hidupku. Saya pertama kali melihatnya di stasiun kereta api Dadar di Mumbai. Dari semua gadis di sekitar, pandanganku tertuju padanya. Aku sedang dalam perjalanan pulang. Saya berharap dia melatih kereta yang sama. Jadi, keinginan saya dikabulkan dan itu memberi manfaat yang lebih baik. Kami berada di kompartemen yang sama dan yang lainnya, tempat duduknya berada di sebelahku. Apa lagi yang perlu disibukkan di kereta. Kuharap aku punya gitar di tanganku. Tentu saja saya tahu beberapa lagu untuk beberapa lagu dan saya juga bisa memainkan akord untuk beberapa, tapi sekarang saya tidak berlatih.

Saya akan mengusulkannya seperti surya di film aayiram vaaranam (jika tidak sebagus dia, setidaknya sampai tingkat yang mengesankannya). Tapi itu tidak membutuhkan alat peraga itu. Aku paling sering menatapnya dengan novel chetan bagat di tanganku. Saya menemukan novel itu sangat membosankan, dan orang bodoh mana yang memilih hanya membaca novel yang memiliki gadis cantik di depan.

Mata kita bertemu beberapa kali, seperti sekitar 8 atau 10 kali. Setiap kali hal itu terjadi, saya mengalami pendinginan di tulang belakang saya. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Dia mendefinisikan kembali kelucuan. Kakak perempuannya memulai percakapan dengan saya. Dan alasannya adalah novel yang tidak saya pedulikan. Novel ini terbukti bermanfaat dan saya sangat berterima kasih kepada chetan bagat. Kami bermain game yang mana adiknya mengundang saya untuk bergabung. Saya akan menjadi orang terbodoh di planet bumi jika saya menolaknya.

Sepanjang waktu saat bermain, saya memiliki satu mata tertuju padanya dan setiap ekspresi dirinya membuat saya menjadi gila. Entah bagaimana, aku berhasil mengintip ke ponsel adiknya, tanpa dia menyadarinya, saat dia melihat foto keluarganya yang ditandai. Dan di sanalah dia berdiri di samping ibunya, lebih dari sekadar berdiri, berpegangan padanya. Tagnya membaca Riya Ravichandran. Saat berikutnya saya mulai mencari profilnya di facebook dan sempat menemukannya dalam hitungan menit.

Garis waktunya tidak memiliki banyak gambar, hanya 250 gambar. Kebanyakan dari mereka adalah selfies. Bersayap dengan keluarganya, bersukacita dengan teman-temannya, bersukacita dengannya ...... tunggu! Siapa orang ini oh! Tuan yang baik, sepupunya. Aku mengumpulkan banyak informasi tentang dia dalam waktu cepat. Tidak, saya tidak menguntitnya, mungkin begitu untuk Anda! Tapi saya asli dalam apa yang saya lakukan. Aku tidak mengirim permintaannya sekalipun. Aku tidak ingin tergesa-gesa.

Malam itu indah. Aku berbaring di atas tempat tidur menghadap langit-langit dan kipas angin putih. Tersenyum tanpa henti dan berganti posisi terus-menerus. Aku tidak merasa mengantuk. Lampu padam dan aku turun dari tempat tidurku. Aku ingin tempat lain untuk menikmati malam ini. Aku berdiri di samping pintu yang terbuka. Aku berdiri di jarak yang aman, memegang bar di pintu. Kereta itu bergerak di atas medan terbuka. Hampir tidak ada bangunan. Bintang-bintang terlihat. Aku bisa melihat ribuan bintang dan malam lagi. Saya pikir langit malam bereaksi terhadap suasana hati kita, ia menambahkan keindahan pada saat-saat bahagia, memperlihatkan setiap bintang di galerinya. Ini mencakup semua orang dari mereka dan menuangkan hujan saat Anda sedih. Atau mungkin hal itu terjadi sesekali dan kita hanya perlu memperhatikan saat kita membutuhkannya.

Malam itu adalah satu untuk diingat dan dihargai untuk waktu yang lama. Tapi saya tidak tahu saat itu, sampai dia keluar dari kompartemen juga. Dia tersenyum padaku dengan hangat dan aku jatuh cinta padanya lagi. Aku gugup. Clueless pada apa yang harus berbicara. Aku sedang berjuang untuk bercakap-cakap. Setiap teori yang saya buat dalam pikiran saya untuk berbicara dengannya, disingkirkan.

"Bisakah saya berdiri di sini untuk suatu waktu?", Ini tak terduga. Dia adalah orang pertama yang memulai percakapan. Tapi itu bukan hal yang tak terduga, tapi seorang gadis bertanya apakah dia bisa berdiri bersamaku. Saya tidak akan mengabaikannya bahkan dalam mimpi saya yang paling mengerikan sekalipun. Kami berdiri di sana selama sekitar 5 menit tanpa sepatah kata pun diucapkan.

"Jadi kemana kamu pergi?", Ini adalah kali kedua berturut-turut dia mencoba memulai percakapan dengan sebuah pertanyaan. Aku tidak mengecewakannya saat ini. Segera kami berbagi headphone dan nomor telepon kami. Saya menemukan seorang teman baik di dalam dirinya. Dia sempurna untukku. Setiap detik malam itu sangat berharga bagiku. Aku tidak ingin malam berakhir.

Kami pergi ke tempat berlabuh kami jam 12.30 pagi. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama saya tidur nyenyak. Saya bangun jam 7 pagi hanya untuk mengetahui bahwa dia telah pergi! Aku mulai khawatir jika seluruh malam sebelumnya hanya mimpi. Saya menemukan sebuah catatan yang tertinggal di slot botol tas saya.

"Itu seperti mimpi malam. Merasa senang telah menemukan teman hebat di dalam dirimu. ', Baca catatannya. Saya merasa lega bahwa hal itu terjadi secara nyata. Tulisan tangannya indah seperti dirinya.

Kami telah menghabiskan waktu berhari-hari bersama satu sama lain. Hari kita akan tidak lengkap tanpa teks atau panggilan dari kita. Tapi tak satu pun dari kami telah membuka diri tentang perasaan kami satu sama lain. Suatu malam yang indah dia memanggilku, dan suaranya sama cerianya seperti dulu. Dia kemudian menceritakan kabar terbaik yang bisa saya dengar dalam sejuta tahun. Dia siap untuk bergabung dengan perguruan tinggi yang sama dengan yang saya dapatkan.

Hari pertama kuliah penuh dengan begitu banyak kegembiraan. Dari semua kegembiraan, kegembiraan bertemu dengannya setelah lama memiliki yang terbaik dariku.

Dia datang melalui pintu dan itu sempurna. Matanya mencari sesuatu atau seseorang! Tunggu dia Dia mencari saya. Mata kami bertemu dan dia berdiri masih tersenyum dengan sedikit kaget, dan wajahku menyala refleks dengan senyum lebar. Kami pergi ke kantin untuk makan siang. Kakinya tergelincir dan dia jatuh ke pelukanku. Tidak pernah mengintip keluar sebelum wajah saya muncul. "Saya tahu saya akan menyapu Anda dari kaki Anda, tapi tidak terlalu awal. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan kesempatan lebih baik dari ini. Maukah kamu menjadi milikku selama-lamanya?"

"Bung. Anda telah meraih pinggang saya dan orang-orang menontonnya. "Itu bukan jawaban yang saya harapkan. Tapi itu membawa saya kembali ke indra saya. Kami berjalan dalam keheningan selama beberapa menit, sementara aku berusaha menutupi reaksi canggung di wajahku. Tapi dia tersenyum selama ini. Dan dia berkata "Aku akan." Yeah itu benar. Kami sengaja jatuh cinta. Kami saling mencintai.

Ulang tahunnya seminggu lagi, dan aku telah merencanakannya. Aku pura-pura marah padanya. Kami bertemu di taman dan dia lebih awal dariku. Dia tampak tertekan dan matanya kemerah-merahan. Aku memeluknya untuk menghiburnya dan dia tidak bisa menahan air matanya. Aku tidak tahu apa yang telah terjadi padanya. Rencanaku untuk tidak berbicara dengannya sampai hari ulang tahunnya dan untuk mengejutkannya. Tapi ternyata berantakan.

"Maafkan aku Aravind. Saya tidak pernah berpikir akan sampai pada titik ini. Percayalah, aku mencintaimu dari hatiku. "Kalimat terakhir dalam kalimat terakhir membuatku tercengang. Dia memelukku erat-erat. "Maafkan aku Aravind. Jangan melihat keluar untuk saya. Aku tahu terlalu banyak untuk dimintanya. Itu semua salah ku. Seharusnya aku tidak masuk ke dalam hidupmu. "Dia menciumku dan berjalan melewatiku meninggalkanku berlipat ganda. Aku belum lama pindah dari sana. Langit mulai gelap dan mulai menetes ke bawah. Itu menutupi air mataku. Saya mengerjakan permutasi dan kombinasi dalam pikiran saya mengapa dia membuat keputusan ini. Saya benar-benar kehilangan kontak dengannya. Dia mengubah nomor ponselnya dan tidak ada teman yang tahu di mana dia berada. Tapi teman sekamarnya melihatnya pergi dengan ibunya di dalam mobil. Teman sekamarnya mengatakan kepada saya bahwa Riya telah menangis dalam beberapa hari terakhir dia tinggal di sana.

Aku mencoba mencarinya tapi setiap usaha akhirnya gagal. Saya menerima surat Pemberitahuan itu namanya dan dalam waktu singkat saya sedang membaca surat. Itu lebih merupakan jawaban daripada surat lurus. Dia membalas surat-surat yang saya kirimkan padanya. Satu hal yang saya mengerti darinya adalah bahwa dia tidak akan pernah menjadi milikku dan aku seharusnya tidak mengganggunya lagi. Hidup telah segera berbalik dari cepat ke lambat, dari yang terbaik sampai yang terburuk dalam waktu cepat yang nyata. Tidak mudah bagiku untuk melupakannya. Jejaknya tertinggal dalam diriku sebagai memar.

Saya mulai memukul gym. Ini membantu saya membakar stres dan agresi dengan kalori. Itu lebih baik daripada kecanduan narkoba. Sejak itu saya telah menjalani kehidupan yang hampa dengan banyak hal yang terjadi namun tidak berdampak terhadap saya. Saya menyelesaikan gelar saya dengan nilai rata-rata tapi mendapat pekerjaan dengan gaji yang layak. Rutin saya adalah Eat-Work-Gym-Sleep. Kriket di akhir pekan juga banyak membantu. Saya telah menjadi lebih filosofis seperti sebelumnya dan daftar lagu saya antri dengan lebih banyak lagu perpisahan. Baik Josh maupun Yami tidak tahu tentang hubungan kita di masa lalu. Untuk itu hampir tidak ada yang tahu cerita kita. Ketika saya pikir hidup akan berubah, itu telah tiba di tempat yang dimulai.

Josh dan Yami telah meninggalkan kami sendirian. Saya tidak memiliki energi yang tersisa dalam diri saya untuk menghentikan salah satu dari mereka. Ini kosong sampai saat aku melihat Riya. Aku tidak bisa berjalan keluar atau menghadapinya. Kami duduk dalam keheningan selama sekitar 5 menit dan dia kembali menjadi orang pertama yang memulai percakapan.

"Bagaimana kabarmu Aravind?", Suaranya memecahkan rantai pikiranku. Bagaimana aku? Apakah kamu benar-benar bertanya kepada saya bahwa Riya? Aku bertarung dengan hati dan mataku, tidak sampai hancur berantakan. Riya terus berbicara tapi aku tidak mengerti apa-apa. Saya tidak tuli karena telingaku bisa merasakan bahwa dia sedang membicarakan sesuatu. Tapi otak saya gagal menerimanya.

"Aravind, aku mencintaimu." Riya mengucapkan kata-kata ini, membawa kembali jiwaku yang cepat pudar.

"Saya ... saya harus pergi." Yang saya inginkan pada saat itu adalah meninggalkan tempat itu. Aku berdiri untuk pergi saat dia memintaku membawanya. Saya tidak bereaksi. Aku terus berjalan dan Riya mengikuti saya. Bukankah tidak biasa bagi seorang gadis untuk ketinggalan seorang anak laki-laki. Tapi Riya saya lakukan. Aku juga marah. Aku ingin jawaban! Alasan! Dan adil bagiku untuk marah.

Josh memarkir mobil di sisi lain jalan, dan keduanya ada di mobil. Aku ingin memukul Josh di wajahnya untuk memperbaiki kencan ini untukku. Aku menyeberang jalan dan Riya mengikutiku. Dia seharusnya tidak mengikuti saya.

Sudah 10 tahun sekarang, sejak itu terjadi. Setiap kali melewati jalan itu saya berhenti sejenak.

Tidak Nama anak perempuanku bukan Riya! Nama istriku! Dia tidak bertemu dengan kecelakaan hari itu. Itu adalah ayahnya. Dia menangkap putrinya sambil meneriakkan nama seorang pria dan seterusnya. Dr.Ravichandran tidak sekuat yang dia lihat di luar. Dalam waktu satu tahun kami bertunangan dan menikah. Aku berhenti sebentar setiap kali melewati jalan itu karena kantor Riya berada di jalan yang sama.

Pada hari kami bertemu setelah waktu yang lama memiliki beberapa jawaban dan pertanyaan untuk diceritakan dan ditanyakan. Ayah Riya menyeretnya pulang dan aku melihatnya menangis. Dia tidak keberatan ayahnya ada di sekitar, dia terus menjerit namaku. Aku berdiri di sana menyaksikan semuanya terjadi. Josh menampar saya dengan keras membawa saya kembali ke kenyataan. Aku tidak bergerak sedikit pun untuk waktu yang lama. Sistem saya dalam mode standby sampai Josh menekan sebuah tombol. "Anda bodoh, dia pacarmu dan di sini kau berdiri melihatnya saja. Pergi dan hadapi masalah Anda daripada tinggal diam. Bas ** mengatakan sesuatu! "

"Aku butuh mobilmu!", Aku meraih kuncinya dari sakunya dan bergegas ke rumahnya, meninggalkan kedua Josh dan Yami di jalan. Aku mengambil ibuku di jalan. Aku tidak mengungkapkan ke mana kita pergi. Aku menceritakan semuanya hanya saat kami sampai di rumah dan ibunya seperti 'Aku bisa mengenakan pakaian yang lebih baik jika aku mengetahuinya sebelumnya.'

Piring nama di depan rumah berbunyi "Dr.Ravichandran M.B.B.S.", saya memeriksanya dua kali untuk memastikan kita berada di tempat yang tepat. Ibu merawat orang tua Riya, saya akan memberinya 10 dari 10 jika ada pertunjukan dan saya harus menilainya. Aku tidak tahu bagaimana dia mengaturnya.

Ayah saya juga datang dan itu adalah percakapan orang tua dan orang tua dan segala sesuatunya tampak mengantre. Tapi ada karakter yang hilang di TKP. Aku naik ke lantai atas ke kamar Riya. Terakhir kali aku menyelinap ke kamarnya tapi kali ini aku punya izin. Kamarnya sama saja. Kecuali cerminnya pecah dan tirainya berubah. Dia tidak berada di kamarnya. Meja studinya penuh dengan kertas dan barang. Aku terus melihat lebih dekat. Dia telah menyimpan setiap kartu dan surat yang telah kuberikan padanya. Setiap orang mengingatkanku padanya dan hari-hariku bersamanya. Hidup begitu meriah dengannya, saya sudah setengah mati tanpanya. Mungkin berjalan mati! ... err itu nama permainan.

"Bagaimana Anda masuk?", Karakter yang hilang dalam adegan akhirnya menemukan jalan masuk

"Lewat pintu, tentu saja.", Sekarang saya bisa berbicara dengannya tanpa masalah pernapasan.

"Itu tidak lucu! Keluar dari ruanganku. Aku tidak pernah mengizinkan siapa pun masuk ke kamarku. Dan beraninya kau mengambil barang-barang milikku. ", Riya mengamuk.

"Tunggu! Akulah yang seharusnya marah. Aku pasti berteriak dan bukan kamu. Kenapa kita mengganti karakter sekarang? "

"Saya tidak salah. Itu semua salahmu. ", Riya mulai memukuliku dengan bantal dan aku mengambilnya untuk pertahananku. Ya, hanya untuk pertahanan. Bahkan pelanggaran kata pun tidak bisa digunakan untuk melawan wanita, namun efek sampingnya sendiri.

Pada saat terbaring di tempat tidur. Tidak ada kata-kata yang diucapkan Kami terkejut 7 tahun. Dan aku sudah merusaknya lagi. Aku menginginkan jawaban. "Kenapa kamu melakukan itu Riya? Hari itu, di taman. Anda meninggalkan saya tanpa memberi tahu saya apa-apa. "

"Jangan bohong! Saya berkata 'sampai jumpa' sebelum pergi dengan benar. ", Saya hampir menampar diri saya untuk menanyakan hal itu. Riya tertawa cekikikan sejenak. Melihat saya bereaksi dia terus tertawa. Aku membiarkannya selesai tertawa dan dia mempersiapkan diri untuk memberikan jawabannya.

"Bagaimana ibumu?", Ketika saya pikir dia akan memberikan jawabannya, dia menjawab pertanyaan lain. "Dia baik-baik saja, tapi bukan itu yang saya harapkan untuk Anda ceritakan."

"Chill babe! Ibumu belum melihatku benar? ", Pertanyaan lain. Ya Tuhan, aku hampir berdiri untuk pergi. Riya menarikku kembali dan memintaku bersabar. "Ibu dan aku sudah ketemu. Dia tahu tentang hubungan kita saat itu. 6 tahun yang lalu, sebelum hari aku meninggalkanmu, ibumu dan aku bertemu. Dia memintaku untuk meninggalkan anaknya sendiri. Setidaknya sampai Anda menyelesaikan studi Anda. Dia mengenal putranya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Dia tahu alasan mengapa CGPA Anda rendah dalam 2 semester pertama. Dan juga ayah saya dipindahkan ke Pune dan saya memutuskan untuk membatalkan kursus ini dan melakukan BBA. Teknik bukanlah hal yang saya tahu. Dan Dad mengerti itu. Anda juga bertindak untuk marah kepada saya, dan saya tidak tahu bagaimana Anda akan menerimanya. Jadi saya memutuskan untuk melakukan ini.

Saya merasa inilah cara terbaik untuk memuaskan semua orang, ibumu yang merawatmu dan ayahku yang siap melakukan apapun dan hanya memberikan yang terbaik kepadaku. Tapi aku menyesal setiap hari setelah meninggalkanmu. Ayah pensiun enam bulan yang lalu dan kami kembali ke sini. Sejak aku tiba di sini, aku mulai mencarimu dan ini bukan tugas besar untuk menemukanmu. Tapi aku butuh waktu dan berhubungan dengan temanmu. Saya menjelaskan Josh dan Yami tentang masa lalu kita dan kadang-kadang mempercayai saya. Kami telah merencanakan tanggal ini selama 3 bulan terakhir. Babe ambilkan aku air nah aku belum pernah menjelaskan apapun dengan cara seperti ini. "

Saya meluangkan waktu untuk memvisualisasikan segalanya dan semua orang kecuali saya mendapat informasi dan rencana yang baik. Aku begitu bodoh sampai gagal mewujudkannya. Sial. Josh aku melanggar lampu mobilmu.

Langit malam sejelas hari pertama aku bertemu dengannya. Kami berdiri di sana menghitung bintang. Dan orang tua kita datang dengan satu pertanyaan lagi. Di mana Anda ingin membeli gaun pengantin Anda? Percayalah bahwa pertanyaan itu hampir membawa saya sekitar 6 bulan untuk menjawabnya.

Riya seharusnya tidak mengikutiku hari itu. Jika dia tidak mengikuti saya hari itu saya tidak perlu menunggu 3 jam langsung di ruang tamu setiap akhir pekan. Tapi tetap, cinta itu indah bukan?

-Tamat-

Berkomentarlah Dengan Baik dan Relevan
EmoticonEmoticon