Sunday, March 18, 2018

kamu dan aku - Cerpen Cinta

-Imajinasiku-

Saat itu gelap gulita. Sungai itu bergemuruh perlahan di samping jalan-jalan yang hiruk-pikuk dan jalur-jalur di kota. Dengungan dengungannya adalah satu-satunya resonansi yang terdengar malam itu. Dan kemudian mulai pembicaraan yang lama diabaikan dan dijauhkan.

"Mari kita mulai dari awal lagi" ... dia berseru.

"Setelah semua itu terjadi, apakah Anda benar-benar ingin saya melakukannya?" .. Suara saya tercengang.

Dia meletakkan tangan kirinya di tanganku. "Kenapa tidak?"

"Karena, saya sudah pindah". . Aku menghela napas.

Dia memandang ke arah rona mataku yang gelap dan membelai mereka dengan lembut dengan angin sepoi-sepoi yang menanjak dari sungai yang berdekatan. "Kau bukan milikku. Anda tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi begitu! Dunia luar sangat besar dan besar; Keterikatan Anda dengan mereka pasti akan membanjiri. Tidak ada pertanyaan untuk memindahkan cintaku! Its hanya bergerak di! Mari berpelukan untuk terakhir kalinya dan membungkus hidup kita dengan arus! "

Aku menatap. "Kenapa kau sadar segalanya, dan masih belum terus? Mengapa Anda memegang tangan saya bahkan sekarang seperti balita menggenggam keluguannya erat-erat sampai dia mengalah di lingkungan yang resah ini? Dan Oh! Aku sangat bodoh! Saya selalu membawa beban untuk menjadi egois bagi Anda! "

Dia tersenyum! - "Saya tahu segalanya sejak Anda memeluk saya dan mencium bibir saya pada saat kegelapan itu!"

- "kenapa?" Aku bertanya-tanya!

- "Karena, kamu paling dekat denganku pada malam yang membahagiakan itu! Saraf Anda, napas Anda selaras sepenuhnya dengan tubuh saya. Apakah kamu ingat? Saya yakin, tidak! Sebab, pelukanmu tidak merenungkan, itu kulit dalamnya! Air mataku memeluk bahumu saat itu juga! Saya mengukur jarak di dalam perpindahan itu !, Anda dimaksudkan untuk semua orang, kecuali saya. Masih aku mencengkerammu; karena saya tidak punya rute untuk bubar! "

- "Masihkah kamu dicintai dan dibungkus? Aku akan pergi; Anda tahu, tapi terus menyeringai, menegakkan? "

- "Ya, saya hancur, sedih, sedih! Tapi bagian kasih sayang saya terhadap Anda mengalahkan saya. Saya merasa sangat bergairah, serentak, tenang, sehingga saya tidak memiliki pilihan lain kecuali menerima Anda! ikatan kekal ini membantu saya untuk menerima diri saya sendiri! "Dia tampak puas!
- "Bisakah kita mulai dari awal lagi? Apakah sudah terlambat sekarang? Aku sudah cukup dari hiruk-pikuk dan hiruk pikuk ini. Anda tahu, saya sering bepergian. Sekarang, sisanya adalah semua yang saya harapkan! Maukah Anda membawa saya pelipur lara? "Mataku berkilauan seperti percikan fosfor yang terjebak dalam gelombang laut.

- "Tidak pernah terlalu terlambat untuk introspeksi; untuk melihat ke dalam diri sendiri! "Dia terpaku jauh di dalam mataku.

Kali ini aku memeluknya erat-erat. Aku tidak bisa kehilangan dia lagi dalam pelupaan.

Dia, bayanganku di cermin kayu di embosomed dan terkikik seperti popok bingung di marina!

-Tamat-

Berkomentarlah Dengan Baik dan Relevan
EmoticonEmoticon