Monday, January 22, 2018

Kesempurnaan Cinta

-Imajinasiku-

"Bu, saya tidak mau tinggal di rumah sakit ini. Ini menyebalkan di sini. Saya ingin menikmati hidup. Tolong biarkan aku pergi
"Muskan kamu tau kenapa kamu disini Jadi mengapa Anda perlu mempertaruhkan nyawa Anda sendiri? "
"Saya tidak peduli. Saya tahu saya tidak akan hidup lebih banyak lagi. Jadi mengapa tidak menghabiskan beberapa hari terakhir ini dengan gembira? "

Saat itu perawat datang membawa nampan berisi makanan. Melihat makanan yang tidak berbahaya itu, Muskan bergerak keluar membanting pintu. Dia bergegas ke teras rumah sakit untuk menjerit. Di sana ia melihat seorang anak laki-laki menikmati pizzanya. Tapi anak laki-laki itu mengenakan pakaian rumah sakit yang berarti dia juga pasien. Tanpa melihat ke belakang, anak laki-laki itu merasakan kehadiran Muskan di sana dan berkata, "Berhenti menangis sekarang. Ayo mari berbagi pizza. Saya tahu Anda bosan makan makanan rumah sakit. "
Muskan mendekati dia dan sepotong pizza dari tangannya, bertanya, "Bagaimana Anda tahu saya tidak suka?"
"Karena saya rasa tidak ada yang bisa menyukai makanan ini."
"Itu benar." Muskan mengangkat tangannya dan memperkenalkan dirinya, "Halo, saya Muskan."
Anak laki-laki itu berjabat tangan dengan Muskan dan berkata, "Betapa nama yang indah! Tapi senyum itu tidak bisa dilihat di wajahmu. Oh! Saya lupa memperkenalkan diri. Hii, Armaan disini. "
"Anda tidak bisa melihat senyum ini di wajah saya karena saya berada dalam tahap terakhir kanker paru-paru dan hanya memiliki beberapa hari untuk menjalani hidup."
"Jika Anda memiliki beberapa hari untuk hidup sehingga Anda tidak bisa tersenyum itu alasan yang sangat bodoh. Saya juga sekarat karena leukemia (kanker darah) tapi saya tersenyum benar sehingga Anda juga bisa tersenyum. "

Muskan melihat ada perbedaan besar di antara mereka. Meskipun hanya di antara keduanya, mereka berdua akan mati, tapi dia kehilangan harapan dari hidupnya dan senyum di wajahnya. Di sisi lain, Armaan sangat ceria dan menjalani hidupnya semaksimal mungkin. Tapi kebenaran yang pahit adalah Armaan yang menjalani tahap kehidupan ini sendirian. Dia adalah anak dari orang tua kaya yang hanya mengiriminya uang tanpa mempedulikannya karena mereka terlalu sibuk. Dia kesepian dari dalam tapi dia tidak pernah menunjukkan hal ini di wajahnya.

Jadi keduanya tidak sempurna dan tidak lengkap; Seseorang menyerahkan hidup tanpa menikmati hari-hari terakhirnya dan lainnya melawan iblis batinnya sendiri karena kesepian palsu.

"Ayolah sekarang aku telah memberikan pizza ku padamu. Atleast tersenyum sekarang, "kata Armaan.
Muskan tersenyum lebar dan menjawab, "Terima kasih banyak Armaan karena telah berbagi pizza dengan saya dan juga untuk mengubah mood saya."
"Ya Tuhan ! Wow aku bisa mati untuk senyum ini. Dan ya untuk itu tidak perlu karena saya bisa melakukan apapun untuk Anda dan khususnya untuk melihat senyum seperti ini. "

Sebenarnya Armaan telah jatuh cinta pada Muskan saat melihatnya untuk pertama kalinya berdebat dengan ibunya tentang gaya hidup di sini. Akhirnya dia memutuskan untuk mengubah suasana hatinya agar membuatnya tersenyum. Keduanya berusia awal dua puluhan satu dari keluarga kelas menengah dan selalu mendapat dukungan dan perawatan ibunya dan yang lainnya dari keluarga kaya tanpa memberi perhatian.

Mendengar kata-kata Armaan, Muskan tersipu sedikit. Armaan mengambil kesempatan ini dan menggoda dengan dia, "Mari membuat mood Anda lebih baik sehingga saya bisa tersenyum lebih lebar dari ini." Mengatakan Armaan ini membawa dua surat kabar dan memberikannya kepada Muskan, "Tuliskan semua keinginan yang Anda inginkan digenapi sebelum meninggal. "Mereka berdua mulai menulis.
Keinginan Muskan adalah:
1. Naik sepeda
2. Berjalanlah di pantai larut malam
3. Tidurlah di teras di bawah bintang
4. Pergi ke klub dan pesta sepanjang malam
5. Miliki pernikahan besar dengan cinta dalam hidupku

Keinginan Armaan adalah:
1. Temui orang tua saya dulu sebelum meninggal
2. Peluk mereka
3. Bicaralah dengan mereka tanpa henti
4. Menangis di depan mereka
5. Miliki pacar yang peduli dan imut

Muskan dan Armaan saling bertukar kertas. Armaan memutuskan untuk menyelesaikan semua keinginan Muskan yang tertulis di atas kertas itu. Melihat keinginan Armaan, Muskan mengerti bahwa Armaan hanya pura-pura bahagia tapi dari dalam dia berjuang untuk melawan isolasi dari orang tuanya. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu untuk membuat Armaan benar-benar bahagia karena dia juga sudah mulai mencintai Armaan karena dia telah membuatnya sangat bahagia dengan mengubah perspektifnya terhadap kehidupan. Tapi keduanya tidak tahu tentang perasaan masing-masing.

Armaan meminta Muskan untuk menemuinya di malam hari di luar gerbang rumah sakit. Sampai saat itu Muskan bertanya kepada resepsionis rumah sakit tentang orang tua Armaan. Resepsionis tersebut mengatakan kepada Muskan bahwa Armaan tinggal sendirian di rumah sakit ini sejak didiagnosis menderita kanker. Muskan mendapat rincian nomor telepon Mom Armaan dan berbicara dengannya. Dia membuatnya mengerti bahwa dia adalah anaknya tidak peduli apapun yang terjadi padanya. Muskan pandai meyakinkan orang lain sehingga ibu Armaan jatuh ke dalam perangkap kata-kata Muskan. Dia meyakinkan Muskan bahwa mereka akan datang untuk segera bertemu Armaan dan tinggal bersamanya untuk membuatnya merasa lebih baik. Muskan juga mengatakan kepadanya bahwa tidak memberi tahu Armaan bahwa dia telah menelepon dan menganggapnya sebagai kejutan.

Pada malam hari, Muskan menyelinap keluar dari kamarnya dan tidak merasakan bahaya, melarikan diri. Dia melihat Armaan menunggunya. Armaan memberinya beberapa pakaian dan menyuruhnya untuk berubah karena dia masih mengenakan pakaian rumah sakit tidak seperti dia. Ketika Muskan datang setelah mengganti pakaiannya, Armaan terus menatapnya dengan berpikir betapa menarik dan memikat penampilannya.
"Hei! Kenapa kamu menatapku? Apakah saya terlihat sangat buruk? "Tanya Muskan.
Mendengar ini Armaan berhenti memandangnya dan berkata, "Tidak, Anda terlihat seksi dan menakjubkan, jadi saya minta maaf jika saya menatap Anda. "
"Tidak apa-apa. Terima kasih atas pujiannya. Omong-omong pilihan gaun itu milikmu. "
"Saya tahu tapi saya tidak tahu bahwa itu akan terlihat sangat mengagumkan pada Anda.
Muskan tersenyum dan tersipu sedikit. Dia bertanya, "Jadi, apakah kita akan pergi ke suatu tempat atau Anda akan terus menatap saya?"
"Saya berharap bisa melakukan itu. Tapi untuk saat ini Anda sedang belajar mengendarai sepeda. "
"Apa!! Mengapa?"
"Karena itu adalah salah satu keinginan Anda dan saya telah memutuskan untuk memenuhi semua itu."
"Kenapa begitu?"
"Karena kau sangat spesial untukku. Sekarang jika pertanyaan Anda selesai, kita bisa berkonsentrasi untuk mengendarai motor. "
Mengatakan hal ini, Armaan membawanya ke sepedanya dan membantunya memulainya. Dia menunjukkan kepadanya bagaimana mengendarainya dan menjelaskan secara rinci semuanya tentang hal itu. Ketika Muskan mencoba menungganginya, dia tersandung berkali-kali tapi Armaan menyelamatkannya. Dia juga mendapat sedikit luka yang membuat Armaan panik. Hal ini menunjukkan sifat kepeduliannya terhadapnya. Di bawah bimbingan Armaan, Muskan belajar mengendarai sepeda dan membawanya ke klub terdekat saat Armaan memberitahunya.
"Kenapa kita disini Armaan?" Tanyanya.
"Untuk memenuhi keinginan kedua Anda berpesta sepanjang malam di sebuah klub. Sekarang jangan mengajukan pertanyaan lebih lanjut lagi. "
Mereka berdua masuk klub dan Muskan langsung menuju ke lantai dansa. Sepanjang malam mereka berpesta, menari dan menikmati sangat banyak.

Sekitar pukul 3 malam Armaan harus menyeret Muskan keluar dari klub karena Muskan belum siap untuk pergi. Muskan tidak dalam kondisi mengendarai sehingga kali ini Armati mengendarai motornya. Mereka sampai di rumah sakit dan Armaan membawa Muskaan langsung ke teras.
"Apa yang kita lakukan di sini sekarang, Armaan? Saya ingin tidur. Biarkan aku pergi ke kamarku, "seru Muskan. Armaan terus memegangi mulutnya dan menyuruhnya diam. Dia menunjuk ke arah dua tempat tidur yang diletakkan di teras untuk mereka dan berkata, "Saya memenuhi keinginan Anda yang ketiga untuk tidur di bawah bintang-bintang."
Muskan tergerak oleh dedikasinya terhadap keinginannya. Tidak dalam pengertiannya dia berkata sambil menarik pipinya, "Wah Armaan, kamu sangat imut. Hal ini sangat istimewa dan tak terbayangkan. Saya merasakan mimpi menjadi kenyataan. "" Tapi mengapa ada dua ranjang di sini? Kita bisa tidur satu saja. Ayo sekarang kenapa kamu berdiri di sana? "Gumamnya sambil bergerak menuju ranjang. Armaan tersenyum melihat tingkah lakunya yang lucu dan kekanak-kanakan.
Muskan memegang tangannya dan memeluknya saat mereka tidur di ranjang yang sama di bawah bintang.

Meskipun Armaan tahu bahwa Muskan tidak sadar, dia sangat mencintai kedekatannya dengan dia. Pada saat yang sama semua orang mencari mereka di rumah sakit sambil berpikir bahwa mereka mungkin telah melarikan diri. Tapi mereka berada di dunia mereka yang berbeda menikmati saat-saat indah di bawah langit terbuka dan bintang-bintang.

Saat pagi hari, Muskan memberi kesempatan kepada Bosan pagi di pipinya dan mengucapkan terima kasih untuknya sehari sebelumnya. Armaan tercengang dengan ini. Ini berarti Muskan juga mencintainya. Setelah itu Muskan diam-diam merangkak ke kamarnya tapi ibunya menangkapnya. Dia berteriak, "Apakah Anda tahu? Kamu akan datang sekarang Dimana kamu sepanjang malam Aku begitu tegang. "
"Ibu aku berada di dunia mimpiku memenuhi semua keinginanku. Maaf saya tidak memberi tahu Anda tapi saya sangat menikmatinya. "
Ibu Muskan tidak pernah melihat dia bahagia saat dia didiagnosis menderita kanker. Jadi dia tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut kepadanya tapi juga merasa sama bahagia dengannya.
Muskan dan Armaan telah menukarkan jumlah mereka sehingga mereka mulai mengobrol di telepon. Mereka bertemu di teras pada waktu makan siang. Armaan membawa mie ke Muskan karena dia tahu dia membenci makanan rumah sakit. Muskan sangat senang melihat makanan lezat ini. Mereka berdua tahu bahwa makanan yang mereka makan tidak sehat, tapi mereka ingin menikmati makanan kesukaan mereka sebelum meninggal. Armaan meminta Muskan untuk menemuinya di malam hari, setelah mereka makan siang bersama.
Dalam waktu itu Muskan memanggil ibu Armaan lagi untuk mengkonfirmasi kedatangan mereka dan dia mendapat jawaban positif. Karena Armaan telah membuatnya sangat bahagia, dia ingin dia bahagia sama yang bisa dicapai hanya jika orang tuanya datang.

Pada malam hari Muskan bertemu Armaan yang sedang kesal melihatnya. Hari itu Muskan tidak mengenakan pakaian rumah sakit dan dia berpakaian sehebat sebelumnya.
"Tuhanku ! Anda akan membuat saya mati suatu hari karena kecantikan Anda. Anda terlihat cantik, "komentar Armaan.
Muskan tersenyum saat Armaan terus memujinya.
"Cukup mengagumi saya sekarang. Jadi apa rencananya hari ini? "Tanya Muskan.
"Rencananya adalah menyelesaikan dua permintaan terakhir Anda dan juga salah satu keinginan saya," Armaan mengedipkan mata.
Muskan tahu apa maksudnya. Dia akan mengusulkannya pasti. Tapi keinginan terakhirnya adalah menikah jadi bagaimana mungkin dia merenung. Armaan membawanya ke pantai untuk memenuhi keinginan keempatnya. Mereka berjalan di sepanjang pantai, berpegangan tangan dan mata mereka berbicara.
Setelah beberapa saat Armaan memotong kesunyian dan berkata, "Jadi bagaimana perasaan Anda setelah menyelesaikan semua keinginan Anda?"
Muskan memeluknya dan berkata, "Saya memiliki waktu terbaik dalam hidup saya. Perasaan berada di tangan Anda begitu istimewa. Tapi dengan cara semua keinginan yang tidak selesai satu lagi masih tersisa. "
"Baik. Jadi mari kita selesaikan sekarang juga. "
Armaan menutup matanya dan memeluknya. Dia telah merencanakan segalanya dan akan mengusulkannya sebaik mungkin. Dia membawanya ke dasar di tengah hati yang terbuat dari kelopak mawar. Di tempat itu di mana-mana di pepohonan, di langit dan juga di tanah aku cinta kamu telah ditulis. Armaan membuka tutup mata Muskan dan berlutut dan mengusulkannya dengan sebuah cincin.

"Kaulah satu-satunya yang ada di duniaku. Semua yang saya lakukan hanya untuk melihat senyum di wajah Anda. Anda telah mengajari saya arti sebenarnya dari cinta. Kamu menyelesaikan saya Aku ingin selamanya. AKU SANGAT MENCINTAIMU. MAU KAH KAU MENIKAH DENGAN KU?"
Air mata membasahi mata Muskan. Dia tersentuh oleh isyarat saat dia membuatnya merasa sangat istimewa. Dia memeluknya erat dan sobbingly berkata, "AKU MENCINTAI ANDA TERLALU BAYI DAN AKU ADALAH DIRI DAN HANYA KAMU SELAMANYA. "Armaan mulai mengatakan ini dan tempat itu dinyalakan dengan I Love You yang ditulis di mana-mana dan kerupuk meledak.
"Armaan, aku ingin menjadi tua denganmu. Tapi…"
Armaan meletakkan jari di bibirnya dan berkata, "Nikmati saat-saat saat ini sayang dan jangan khawatir tentang masa depan." Mengatakan ini dia menyelipkan cincin di jarinya dan secara resmi mereka menjadi pasangan. Mereka sangat senang karena mereka telah menemukan cinta sejati. Itulah kehidupan sempurna yang mereka impikan.

Tidak ada yang pernah berpikir bahwa cinta sejati semacam itu bisa terjadi hanya dalam dua hari.
"Cinta bukan tentang berapa hari, minggu atau bulan Anda telah bersama, ini semua tentang seberapa banyak Anda saling mencintai setiap hari."

"Armaan, meski harapan terakhirku kawin, aku sudah mendapat cinta dalam hidupku sehingga perlu untuk menikah. Dan terima kasih banyak untuk semuanya. Kamu sangat berarti bagiku."
"Tapi kita pasangan sekarang meski belum menikah jadi keinginan anda terpenuhi. Dan aku bisa melakukan apapun untuk melihat wajah tersenyum lebar ini. Omong-omong, terima kasih telah datang dalam hidupku dan meringankannya dengan cintamu. "
"Ya, saya sudah memenuhi semua keinginan saya jadi saya tidak takut jika kematian membawa saya pergi sekarang."
"Diam, jangan bicara seperti itu."
Percakapan ini terus berlanjut saat mereka sedang berjalan-jalan di pantai pada malam hari

Tiba-tiba saja Muskan merasa pusing dan terjatuh. Armaan bergegas membawanya ke rumah sakit tempat ia dirawat di bangsal darurat. Para dokter berusaha keras menyelamatkannya
Ibu Muskan berdiri sambil menangis dengan pahit, Armaan pergi ke sana dan bersimpati padanya, "Bibi, jangan khawatir Muskan akan baik-baik saja." Keduanya tahu ini hanya kebohongan yang menenangkan. Muskan telah menceritakan segalanya tentang Armaan dan apapun yang telah dilakukannya untuknya. Ibu Muskan bertanya, "Apakah Anda Armaan?"

Armaan mengangguk. "Terima kasih banyak karena membuat putriku bahagia," katanya.
"Bibi aku seperti anakmu dan tidak ada ibu yang berterima kasih pada anaknya."
Armaan berusaha keras untuk tidak menangis tapi dia tidak bisa berhenti karena rasa takut kehilangan alasan hidupnya, cintanya - Muskan menjadi kenyataan.
Dokter keluar dengan kabar buruk tentang kematian Muskan.

Bagi Armaan, dunianya telah berakhir dalam hitungan menit. Dia hancur. Dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa menangis. Dia membutuhkan dukungan moral. Ibu Muskan juga menangis tapi dia senang putrinya menikmati saat-saat terakhir hidupnya. Armaan bergegas ke kamarnya dan mengunci dirinya sendiri. Dia tidak pernah berpikir ini akan terjadi.

Keesokan harinya pada pagi hari orang tua Armaan datang menemuinya di rumah sakit seperti yang mereka janjikan kepada Muskan. Armaan terlalu senang bertemu mereka setelah sekian lama meski dipatahkan. Tapi kali ini pemikiran orang tuanya telah berubah karena Muskan. Orangtuanya menghiburnya dan meminta maaf atas kesalahan mereka sebelumnya. Selama ini Armaan tidak tahu Muskan memanggil orang tuanya. Mereka berbicara tanpa henti karena mereka saling memberi tahu. Hal ini membuat Armaan melupakan luka hatinya. Dia mengatakan kepada orang tuanya tentang Muskan dan dia.
Saat itu ibunya berkata, "Oh! Muskan. Dia adalah orang yang memanggil kita di sini dengan membuat kita mengerti. Aku ingin bertemu dengannya. Dimana dia? "
Mendengar ini, Armaan mulai menangis dan lagi-lagi ia harus menghadapi kenyataan kehilangannya. Dia terkejut mengetahui bahwa Muskan telah memanggil mereka di sini untuk memenuhi keinginannya.
"Armaan, kenapa kamu menangis?"
"Bu ... dia PERGI JAUH DARI AKU selamanya. Dia meninggal kemarin meninggalkan saya sendiri di dunia ini.
Ibunya mendekatinya dan menghiburnya, "Terkadang terjadi. Kami tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. "

Menangisnya, dia memeluk ibunya dan bergumam, "Dia begitu unik sehingga bahkan setelah kematiannya dia telah menyelesaikan semua keinginan saya." Mengatakan ini, Armaan juga TERUS MENYATAKANNYA.

Keduanya memiliki keinginan masing-masing dan keduanya saling melengkapi keinginan masing-masing.

"Meskipun kematian membuat mereka terpisah, mereka pergi bersama di surga dan melanjutkan kehidupan cinta mereka yang telah dimulai sebagai bagian."

"Meskipun mereka tidak lengkap dan tidak sempurna secara individu,
Bersama-sama mereka saling melengkapi dan memiliki kisah cinta yang sempurna. "

-Tamat-

Berkomentarlah Dengan Baik dan Relevan
EmoticonEmoticon